Sabtu, 19 November 2011

SELAMAT DATANG

Di Website

www.BelanjaKaosOnline.com

Sms / call : 0853 1179 0250
Email : kaoskaosdistro@gmail.com


Produk kaos kami unik, berkelas dan tidak ditemukan di tempat lain. Karena itu kami percaya produk kaos kami amat layak dijadikan produk dagangan yang prospektif, baik untuk teman-teman kerja di kantor, rekan komunitas ataupun kerabat dan handai taulan.

Cara Pemesanan

Cara pemesanan produk kaos di www.belanjakaosonline.blogspot.com sangat mudah dan simpel. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pilih produk yang Anda ingin pesan.

2. Mohon ditranfser uang seharga kaos yang Anda pesan ditambah ongkos kirim (besarnya ongkos kirim dikonfirmasi via sms).

3. Selanjutnya, silakan transfer uang sebesar jumlah pembelian (harga kaos ditambah ongkos kirim) ke salah  nomer rekening berikut:
     Bank BCA atas nama Fathimah  No. Rek. 342 240 9553
4. Setelah melakukan transfer, silakan mengkonfirmasikannya kepada kami melalui email : kaoskaosdistro@gmail.com atau SMS No : 0853 1179 0250 atau PIN BB : by request dengan mencantumkan :
    a. Nama yang mentransfer dan pilihan nama bank yang dituju (misal nama pengirim : Slamet)
    b. Kode produk kaos yang dipesan, ukuran dan jumlahnya (misal kode kaos : Chelsea; ukuran XL, jumlah yang dipesan 2 potong).
    c. Alamat pengiriman yang lengkap.
5. Setelah transfer dana pembayaran Anda masuk ke rekening kami, kami akan segera memproses pesanan ke alamat pengiriman yang diinginkan, selambat-lambatnya 24 jam sejak konfirmasi kami terima.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar